Site icon PUSKESMAS POLOWIJEN

Kelas Ibu Hamil

Kelas ibu hamil adalah kelompok belajar bagi para calon ibu tentang kesehatan bagi ibu hamil secara keseluruhan. Proses kehamilan bisa jadi momen yang membingungkan bagi sebagian perempuan, apalagi bagi yang baru pertama kali hamil.

Kelas ibu hamil dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kelas ibu hamil dapat diikuti oleh ibu hamil di wilayah kerja Puskesmas Polowijen, yaitu di Kelurahan Purwodadi, Kelurahan Polowijen, dan Kelurahan Balearjosari.

Pada tanggal 17 Februari 2021 sudah dilaksanakan kelas ibu hamil di Kelurahan Polowijen yang bertempat di Posyandu. Kemudian disusul kelas ibu hamil di Kelurahan Balearjosari pada tanggal  19 Februari 2021 dan terakhir di Kelurahan Purwodadi pada tanggal 21 Februari 2021.

Anda dapat mengikuti kelas ibu hamil sejak kandungan Anda berusia 4 minggu hingga 36 minggu (jelang persalinan). Tujuan diadakannya kelas ini adalah mengedukasi ibu hamil agar dapat menjalani proses kehamilan dan persalinan lancar, serta melalui fase awal kehidupan bayi dengan bekal pengetahuan dasar.

Exit mobile version