Vaksinasi COVID-19

Vaksinasi COVID-19 Lansia

Vaksinasi COVID-19 lansia sudah mulai berjalan. Di Puskesmas Polowijen sudah dilaksanakan 2 gelombang Vaksinasi COVID-19 lansia, yaitu gelombang pertama dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2021 dan gelombang kedua dilaksanakan pada tanggal 13 April 2021. Kegiatan vaksinasi dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Vaksinasi COVID-19 lansia dilakukan secara bertahap dan Puskesmas Polowijen hanya bisa melayani Vaksinasi COVID-19 bagi lansia yang tinggal atau berdomisili di wilayah kerja Puskesmas Polowijen, yaitu dari Kelurahan Purwodadi, Kelurahan Polowijen, dan Kelurahan Balearjosari. Untuk lansia wilayah Kelurahan Purwodadi dilayani di Klinik Muhammadiyah. Jadi buat Sobat Panji yang bukan dari wilayah kerja Puskesmas Polowijen, bisa ditanyakan ke Puskesmas Wilayah setempat.

Pada gelombang pertama, pemilihan sasaran vaksinasi COVID-19 lansia Puskesmas Polowijen berkoordinasi dengan Ketua RW, Ketua RT, dan Kader setempat. Untuk gelombang kedua, dibuka link pendaftaran vaksin melalui google form yang kemudian diumumkan melalui media sosial Puskesmas Polowijen dan grup Whatsapp.

Photo taken by @apry_aje

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *