Kegiatan Puskesmas

Kunjungan Wakil Walikota Malang di Puskesmas Polowijen

Pada hari Senin, 21 Juni 2021, Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Polowijen. Dalam peninjauan tersebut, Wawali Sofyan Edi didampingi Camat Blimbing (Aryadi Wardoyo), Lurah Polowijen (Suseno), serta Kepala Puskesmas Polowijen (Bambang Arief Purwanto).

Wawali Sofyan Edi menjelaskan bahwa pengendalian dan pencegahan meningkatnya kasus COVID-19 di Kota Malang diimbangi dengan upaya pemerintah dalam melaksanakan pemberian vaksinasi di berbagai lokasi.

Wawali, Sofwan Edi Jarwoko, turut menyapa para peserta vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Polowijen dan menanyakan bagaimana rasanya setelah divaksin serta menghimbau agar peserta vaksinasi turut membantu upaya Pemerintah Kota Malang untuk mensukseskan vaksinasi COVID-19 dengan mengajak keluarga, saudara serta tetangga yang belum melakukan vaksinasi.

“Tadi saya tanya satu persatu. Warga yang sudah vaksin sekali, yang kedua kali, lansia, yang masih muda. Semuanya tidak ada masalah atau keluhan, sehat-sehat saja” tutur Wawali Sofyan Edi.

Terakhir, Wawali Sofyan Edi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat, disiplinlah prokes. Menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, lalu interaksi dengan masyarakat luar Kota Malang hindari dulu yang beresiko. Ini antisipasi kita yang betul-betul membuat kita bisa menghentikan penyebaran Covid-19,” tutur Wawali Sofyan Edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *